Sunday, March 27, 2011

Tips, Cara Cebok Yang Bersih dan Benar!!

By Imam Jabar   Posted at  11:38 PM   Tips No comments
Halo, artikel ini berisi cara-cara cebok (ombeh) yang benar!
Karena mungkin saja kalian selama ini melakukan cebok dengan asumsi  "Yang penting udah ga ada kuning-kuning lagi yang nempel di pantat!!" Hahaha :D

Itu pun sudah benar, tapi tetap saja ada cara yang lebih bagus lagi.. Langsung aja!!



1. Jangan pernah gunakan air panas pada daerah genital

Photobucket

Untuk menghindari terjadinya kekeringan yang berlebihan dan iritasi yang menyebabkan luka. Anda dapat mandi dengan air sepanas apapun, namun gunakan air hangat ketika membersihkan daerah genital.

2. Jangan Menggunakan Sabun



* Cewe >> Yang terbaik untuk membersihkan vulva adalah menggunakan air, sebaiknya yang sudah disaring supaya tidak mengiritasi. Penggunaan sabun akan mengiritasi dan mengeringkan mucus disekitar vulva sedangkan sabun antiseptik akan membunuh semua bakteri, bukan hanya yang berbahaya

* Cowo >> Yang mau bersiin si "Jambrong" bisa pake air, tissue, kain, kanebo apa ajalah yang penting bisa buat ngelap. Klo mau pake sabun pakai lah sabun yang ada, ga usah ribet jadi cowo HAHAHA!!

  
3. Membersihkan Dari Depan ke Belakang

Photobucket


* Cewe >>Bersihkan area genital dari depan ke belakang untuk menghindari perpindahan bakteri dari anus ke vagina. Jangan gunakan aliran air yang kuat dan langsung pada vagina karena akan menghilangkan lubrikan pelindung dan mamasukkan bakteri berbahaya dan sebabkan inflamasi.

* Cowo >> Lansung aja semprot pake selang supaya bener-bener bersih dan mengkilat. Kalo masih ragu pantatnya kurang bersih, coba anda tanya aja ke tetangga sebelah.

4. Keringkan Dengan Handuk Bersih

Photobucket


* Cewe >> Keringkan wilayah vagina dengan handuk bersih, lembut, kering dengan ditepuk-tepuk saja, jangan digosok-gosok.

* Cowo >> Lansung aja pake celana aja, nanti juga kering sendiri :D


Ngakak 


Di jual Photobucket

About Imam Jabar

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: Imam Jabar

0 comments:

No SPAM, No Porn, No SARA

Please...

Connect with Us

What they says

Socials

Navigation

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

© 2014 ENJOY YOUR LIFE!. WP Mythemeshop converted by Bloggertheme9 Published By Kaizen Template.
Powered by Blogger.
back to top