Wednesday, March 30, 2011

Chuck Norris

By Imam Jabar   Posted at  8:08 PM   Funny No comments
Setalah lama berjalan-jalan dengan abah google. Akhirnya gw menemukan website yang bisa membuat gw ngakak . Mau tau?
Cekidot!

Photobucket
Chuck Norris dilahirkan di sebuah rumah tua di Oklahoma. Ia lahir dengan cara yang tidak biasa, ia me-roundhouse kick (tendangan memutar) rahim ibunya, dan ia lahir sendiri. Tidak lama setelah itu tumbuhlah jenggot, dan proses kelahirannya oleh dunia kedokteran dipercaya sebagai Operasi Caesar pertama di dunia.

Ketika usianya menginjak dewasa, Chuck Norris menjual jiwanya kepada iblis demi mendapatkan wajah sangar dan kekuatan super yang tidak ada tandingannya. Setelah transaksi selesai, Chuck me-roundhouse kick si iblis di wajahnya dan merebut jiwanya kembali.

Saat ini Chuck Norris dianggap sebagai "Ia yang layak bersanding dengan Mulan Jameelah di pelaminan, namun tidak perlu menikah untuk menghamilinya". Kisah-kisah tentang kehebatan Chuck Norris semua tertulis di kitab-kitab suci ajaran Jamiliyah terutama Surat Norisiyah, Kitab Laki-Laki dan buku Twilight dimana ia dikisahkan sebagai Edward Cullun.


Sosoknya yang terlalu sempurna membuat orang lain iri dan muak kepadanya, namun orang yang muntah karena melihat Chuck Norris biasanya akan keluar 1350067 ekor buaya putih + SempakAmingwati dari mulutnya.

ASAL USUL 

Chuck Norris diduga sebagai anak dari Mpok Nori, dengan nama asli Charles bin Sunori binti Muhammad Abdul, tapi kemudian di Amerika ia dikenal sebagai Chuck, Norri's Son. Namun tidak ada yang bisa membuktikan hal itu karena surat keterangan lahir Chuck Norris tidak pernah ditemukan, dan Mpok Nori sendiri masih perawan sampai sekarang.

Namun jika benar Chuck Norris berhubungan dengan Mpok Nori, berarti ia juga bersaudara dengan Ponari dan Harry Potter. Maka genaplah nubuatan Mulan Jameelah dalam kitab Kama Sutra mengenai sebuah keluarga yang akan menyelamatkan dunia gendheng dari flu kambing, keluarga ini kemudian akan dikenal sebagai The Incredibles.

KEISTIMEWAAN

-Chuck Norris dapat membuat seorang wanita orgasme hanya dengan mengacungkan jarinya dan berteriak "BOOYA!", bahkan membuatnya HAMIL dengan mengucapkan "YA-EEEEE!!!!"
 
-Air mata Chuck Norris memiliki kekuatan magis menyembuhkan kanker paling ganas sekalipun. Sayang, Chuck Norris tak pernah menangis.
 
-Chuck Norris juga kebal terhadap kanker. Untuk membuktikannya, Chuck merokok 15 bungkus rokok per harinya. Dua tahun kemudian, oleh dokter ia divonis mengidap 7 kanker ganas berbeda di tubuhnya. Chuck lalu push-up selama 30 menit, dan ketika diperiksa kembali semua kanker di badannya telah lenyap.

-Chuck Norris juga tidak pernah membaca buku. Ia hanya menatap buku-buku itu hingga ia mendapat informasi yang ia butuhkan.

-Chuck Norris dapat bersin dengan mata tetap terbuka.

-Jika banyak pesulap dapat berjalan diatas air, Chuck Norris dapat berenang di daratan.

-Chuck Norris dapat berlari dengan sangat cepat hingga ia dapat memutari dunia dan meround house kick kepala belakangnya sendiri.

-Chuck Norris dapat membakar 20 hektar hutan hanya dengan menggunakan sebuah kaca pembesar, pada malam hari.

-Tidak ada yang namanya teori evolusi. Yang ada hanyalah makhluk yang diizinkan Chuck Norris untuk tetap hidup.

CERITA TENTANG CHUCK NORRIS

-Awalnya hanya ada kekosongan... kemudian Chuck Norris me-roundhouse kick "kekosongan" itu sambil mengatakan, "Get a job!" Lalu terbentuklah alam semesta dan seisinya.

-Pernah suatu ketika seorang laki-laki memanggil Chuck Norris dengan nama aslinya, "Charles". Chuck tidak bergeming. Ia hanya menatap laki-laki itu sampai kemudian laki-laki itu meledak tanpa bekas.

-Chuck Norris pernah bertaruh dengan NASA bahwa ia dapat menjelajahi ruang angkasa tanpa baju astronot. Pada 19 Juli 1999, Chuck Norris yang telanjang kembali memasuki atmosfer bumi, setelah menjelajah lebih dari 14 galaksi dan mencapai temperatur 3 . 10³ °celcius. NASA yang kecewa mengklaim bahwa itu adalah meteor dari galaksi lain, berhutang segelas bir kepada Chuck.

-Suatu ketika, seekor beruang ingin memakan Chuck Norris. Chuck sadar akan hal itu, dan memperlihatkan tinjunya yang perkasa kepada beruang itu. Tidak lama kemudian beruang itu memakan dirinya sendiri, karena dia tahu tinju Chuck akan jauh lebih menyakitkan.

-Seorang lelaki buta pernah menginjak sepatu Chuck Norris. Chuck lalu membentaknya, "Tidak tahukah kamu siapa aku? Aku Chuck Norris yang hebat!" Ajaibnya, setelah mendengar nama "Chuck Norris", lelaki itu tiba-tiba tidak buta lagi. Sayangnya, hal pertama dan yang terakhir yang dia lihat adalah roundhouse kick yang fatal dari Chuck Norris.

-Chuck Norris membuat mesin waktu untuk mencegah penembakan Presiden Amerika John F. Kennedy. Ketika Oswald (Pembunuh JFK) menembak, ketiga pelurunya berhenti tepat di jenggot Chuck tanpa luka sedikitpun. Tidak lama setelah itu John F. Kennedy yang melihatnya meninggal dalam kekaguman.

-Suatu ketika pacar Chuck nge-rap dalam bahasa Inggris, "how much wood a woodchuck could chuck if a woodchuck could chuck wood." Chuck Norris mendengarnya, dan membentaknya, "Beraninya kamu membuat lirik rap dari namaku!!!" dan langsung memotong tenggorokan pacarnya. Dengan memegang kepala pacarnya yang sudah terpisah dari badannya Chuck Norris berteriak ke arah telinga pacarnya, "Dont F**k with Chuck!!!" Dua tahun dan lima bulan berlalu, Chuck Norris menyadari lucunya kejadian ini dan tertawa keras hingga siapapun yang medengarnya dalam radius ratusan mil menjadi tuli.

-Di amerika serikat, kloning manusia tidak diperbolehkan karena mereka takut jika Chuck Norris sempat dikloning, dan seorang Chuck bertemu Chuck lainnya, serta dua-duanya melakukan roundhouse kick. Para Ilmuan AS memprediksi energi yang dihasilkan berlipat ganda dari yang dihasilkan oleh "Big Bang", yang berarti kehancuran alam semesta.

-Tadinya film "Alien vs. Predator" akan dibuat "Alien & Predator vs. Chuck Norris." Namun mereka sadar tidak akan ada orang yang mau membayar tiket untuk film berdurasi 14 detik.

-Chuck Norris bukanlah aktor, seluruh dunia berakting untuknya.

-Chuck bisa menyalakan sebuah mobil dengan cara menyambungkan kabel ke putingnya.

-Kalau ada tank yang menembak ke arah Chuck, Tank tersebut akan meledak.

-Chuck pernah membeli sebuah truk pick-up, sekarang truk tersebut dikenal dengan nama "Optimus Prime"

Suatu ketika, Chuck Norris sedang menonton final Superbowl. Tiba-tiba, dia ereksi. Tak ada yang selamat di pertandingan itu, entah itu para penonton, pemain, maupun ofisial dari kedua tim.
Suatu ketika Jean-Claude van Damme menendang pantat Chuck Norris. Lima detik kemudian ia dibangunkan dari mimpinya oleh roundhouse kick Chuck Norris, tepat di wajah.

-Chuck Norris adalah pemain poker terhebat sepanjang masa. Dia memenangkan 1983 World Series of Poker, walaupun di tangannya hanya ada selembar kartu joker, selembar kartu monopoli "Get out of Jail Free", selembar 2 keriting, 7 sekop dan selembar kartu #4 hijau dari permainan UNO.

-Suatu ketika Chuck Norris menendang seekor kuda tepat di dagunya. Kini manusia mengenal kuda itu sebagai jerapah.

-Ketika Chuck Norris masih bayi, ia tidak mengisap payudara ibunya. Ibunya memberi Chuck wiski, langsung dari botol.

-Chuck Norris bisa menang permainan Solitaire dengan hanya 18 kartu.

-Setiap Chuck Norris mengatakan suatu kata yang belum pernah diucapkan orang lain, Oxford Dictionary akan menambahkannya ke dalam kamus mereka.

TRIVIA

-Jika Sultan Hamengkubuwono tidak bisa difoto mukanya, Chuck Norris saat difoto maka kameranya akan pecah duluan.

-Saat Di Pertigaan Jalan Menuju Rumahnya Chuck Selalu Belok Kiri.Alasanya?Karena arah Kiri itu Menuju Rumahnya.

-Pada kompetisi Coca-Cola VS Pepsi, Chuck Norris memilih Sprite... Dan dia telah membuat pilihan yang benar.

-Satu-satunya kesalahan Chuck Norris adalah ketika dia berpikir bahwa dia salah.

-Tahukah anda tentang Red Bull (Kratindaeng)? Red Bull adalah semacam minuman dalam kemasan yang dibuat langsung dari air seni Chuck Norris dan membuat siapapun yang meminumnya menjadi kuat walaupun tak sekuat Chuck.

-Jalan tercepat untuk mencapai jantung seorang manusia adalah dengan tinju Chuck Norris.

-Tidak ada dagu dibalik jenggot Chuck. Yang ada hanya tinjunya yang lain.

-Karakter Chuck Norris pernah dimunculkan di game "Street Fighter II", tetapi kemudian dihilangkan oleh developernya karena setiap tombol yang ditekan membuatnya melakukan roundhouse kick.

-Chuck Norris tidur dengan cahaya malam. Bukan karena Chuck takut gelap, tetapi gelap yang takut Chuck.

-Chuck Norris pernah memesan "Cheeseburger" di Warung makan Tegal, dan dia dapat satu.

-Chuck Norris tidak pernah berburu karena kata "berburu" mengandung kemungkinan kegagalan. Chuck Norris selalu "membunuh".

-Para ilmuwan percaya bahwa energi yang digunakan ketika Big Bang (ledakan besar pembentuk alam semesta terjadi) adalah sama dengan 1CNRhK (Chuck Norris Roundhouse Kick/tendangan memutar Chuck Norris)

-Setelah melalui perdebatan yang panjang dan alot, Presiden Amerika kala itu Harry S. Truman lebih memilih untuk menjatuhkan bom atom ke Hiroshima dan Nagasaki daripada mengirim Chuck Norris ke sana. Alasannya? Menjatuhkan bom atom rupanya jauh lebih manusiawi daripada mengirim Chuck

-Beberapa orang mengenakan piyama Superman.
Superman mengenakan piyama Chuck Norris.

-Jika batu mengalahkan gunting, gunting mengalahkan kertas, dan kertas mengalahkan batu, apa yang dapat mengalahkan mereka bertiga secara bersamaan? Jawab: Chuck Norris

-Di Indonesia, Chuck Norris bahkan tidak perlu membuka mulutnya untuk menghina orang, karena saat seseorang memanggil namanya, orang itu sudah mengucapkan kata-kata kotor dengan sendirinya.

-Chuck Norris dapat membunuh Roy Suryo sebanyak 18469×10277 kali dalam satu tarikan nafasnya.

-Chuck Norris dapat membunuh dirinya sendiri dan tetap hidup.

-Chuck Norris buang air besar di toilet dan dia menyiramnya.

-Chuck Norris dapat membonceng Amingwati naik motor dan mengantarkannya ke Taman Lawang.

-Satu kali Chuck Norris Roundhouse Kick dapat mempercepat penggorengan telor dadar sebanyak 128930 kali.

-Chuck Norris tidak pernah lupa menggosok gigi setiap hari.

-Di balik setiap pria sukses, ada wanita. Di balik setiap pria mati, ada Chuck Norris.

-Hampir setiap sinetron di Indonesia dibintangi oleh Chuck Norris,walaupun hanya sebagai orang numpang lewat. Kecuali jika di sinetron itu ada Roy Suryo,Amingwati, atau malah Mbokmu.

-Chuck Norris tingginya tiga meter, bobot dua ton, bernapas api, dapat memakan palu, dan mampu menahan tembakan senapan shotgun.

-Chuck Norris tidak memakai arloji. Dia yg memutuskan jam berapa sekarang.

-Teenage Mutant Ninja Turtles didasarkan pada kisah nyata, yaitu bahwa Chuck Norris pernah menelan 4 ekor kura-kura dan ketika ia memuntahkannya, kura-kura itu berubah menjadi setinggi enam kaki tinggi dan telah belajar karate.

-Dibutuhkan 14 dalang untuk membuat Chuck Norris tersenyum, tetapi hanya butuh 2 untuk membuat dia menghancurkan sebuah panti asuhan

-Rambo membunuh total 438 orang dalam 4 film. Chuck Norris, dalam sehari, menyebut hal tersebut sebagai hari yang damai.

-Ozzy Osbourne pernah menggigit telinga seekor kelelawar. Chuck Norris pernah menggigit kepala seekor serigala Siberia.


-Chuck Norris tidak pernah terkena serangan jantung, karena jantungnya tidak memiliki cukup keberanian untuk menyerang Chuck Norris.

-Alasan kenapa Uni Soviet tidak mennyerang Amerika Serikat saat perang Dingin karena masih ada Chuck Norris.


PICTURE



Photobucket
Chuck Norris memakan sebuah rubik's cube yang awalnya berantakan, dan mengeluarkannya dalam keadaan rapi.
PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket




Chuck Norris VS Hittler






Chuck Norris Roundhouse kick






kalo Chuck Norris baca ini, gw peace aja dah!

About Imam Jabar

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: Imam Jabar

0 comments:

No SPAM, No Porn, No SARA

Please...

Connect with Us

What they says

Socials

Navigation

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

© 2014 ENJOY YOUR LIFE!. WP Mythemeshop converted by Bloggertheme9 Published By Kaizen Template.
Powered by Blogger.
back to top